You do not have javascript enabled in your browser. Please, enable it first in your browser.
Saat ini Anda dapat mengunjungi Official Website Jur. PS TS UPR kami yang baru di: https://civil-eng.upr.ac.id/

DAFTAR PENGISI ONLINE FORMULIR PENJARINGAN MATA KULIAH S-1 TEKNIK SIPIL

DAFTAR PENGISI ONLINE FORMULIR
PENJARINGAN MATA KULIAH
JENJANG S-1 JUR./PRODI TEK. SIPIL
UNIVERSITAS PALANGKA RAYA



Daftar yang Telah Mengisi Formulir Penjaringan terbaru:





Harap dicatat dan disimpan dengan baik Kode Unik Register Anda di atas sebagai laporan dan proses selanjutnya ke bagian administrasi Jurusan/Prodi Teknik Sipil Universitas Palangka Raya. 

Jika terjadi #Double Submit# maupun #invalid ΣSKS# maka dapat diajukan perbaikan dengan mengirimkan camera-shot KHS dan KRS (yang telah ditandatangani oleh Dosen PA masing-masing) via WA Pengelola Web yang dapat ditanyakan ke TU Jurusan. 



(Catatan: Jika Anda baru saja selesai mengisi formulirnya dan telah ada statement dari sistim bahwa isian Anda telah direkam di data base  namun nama Anda belum tercantum pada daftar di atas, jangan mengisi formulir untuk yang kedua kalinya tetapi tunggu tayangannya saja, karena akumulasi data lama dan data terbaru yang sudah terekam pada data base di-publish secara otomatis setiap 5 menit (updated automatically every 5 minutes). 
Solusinya:
(1) Tunggu 5 menit, kemudian klik tombol Refresh di bawah ini sebagai langkah awal. 
(2) Jika nama Anda masih belum tercantum, silahkan tutup (close X) browser anda, dan silahkan kembali lagi langsung ke halaman view list ini dalam beberapa menit [dengan tidak masuk ke halaman fill form lagi (tidak mengisi ulang dan tidak submit/kirim ulang formulir, karena ini akan menyebabkan data Anda terekam double)].
(3) Jika masih belum tercantum juga, ulangi kembali langkah ke-2 tersebut
(4)  Apabila dirasa masih kesulitan, silahkan langsung menghubungi pihak jurusan.)